Selena Gomez Sindir Justin Bieber

Senin, 12 November 2012


Nama Barbara Palvin tiba-tiba saja terkenal. Pasalnya, model pakaian dalam ini disebut sebagai orang ketiga dalam hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez.
Justin bertemu dengan Barbara ketika tampil di fashion show merk pakaian dalam terkenal, Victoria Secret, di New York. Mereka lalu disebut pergi menikmati perjalanan melihat The Lion King di Broadway. Mereka pun menyempatkan diri berfoto bersama.

"Oke, karena kalian yang menanyakan hal ini. Bersama Justin Bieber. Kamu hebat malam ini," tulis Barbara dalam akun Twitternya, seperti dikutip Mirror, Sabtu (10/11) waktu setempat.

Selena memang tidak secara langsung bereaksi melihat kedekatan Justin dan Barbara. Namun yang menarik adalah, Selena memosting sebuah foto Justin Bieber sedang bersama Lil Twist. Tepat di belakang Justin dan Lil Twist, Barbara ikut nimbrung mengarah kamera.

Foto itu kabarnya diambil ketika fashion show Victoria Secret. Namun banyak yang menganggap foto itu sebagai sindiran Selena terhadap kedekatan Justin dan Barbara. Akibat kedekatan mereka, Justin disebut selingkuh di belakang Selena. Apalagi, pasangan yang terpaut usia dua tahun itu akhir-akhir ini makin jarang terlihat bersama. Hubungan Justin dan Selena sendiri dikabarkan sudah kandas sejak pekan lalu.

Selena juga seperti tak percaya putus dari Bieber, cowok yang dipacarinya sejak Februari 2011 lalu. 

"Dengan mereka berpisah, itu menjadi masalah yang rumit bagi Selena. Dia memiliki masalah kepercayaan diri. Ini tidak mudah, tapi hubungan itu memang tetap harus diakhiri," kata seorang sumber, seperti dikutip Femalefirst.

Bieber dan Selena baru bertemu saat Bieber menghadiri acara fashion show Victoria Secret, Rabu (7/11) di New York. Keduanya kemudian terlihat mesar saat menonton pertunjukan Lion King di Broadway.

Sumber : Analisa

0 komentar:

Posting Komentar