Kim Kardashian Seleb Paling Dicari

Jumat, 30 November 2012


Popularitas Kim Kardashian di dunia maya seperti tak terbendung lagi. Wanita berusia 32 tahun ini berhasil menempati peringkat satu sebagai orang paling dicari di laman mesin pencari Bing. Seperti dilansir kantor berita Reuters, bintang reality show tersebut menggeser Justin Bieber dari peringkat pertama.
Kardashian mulai dikenal publik setelah video seksnya beredar di internet pada 2007. Namun, popularitasnya mulai meroket ketika bermain dalam reality show berjudul Keeping Up With The Kardashian dan aktif di media sosial, seperti Twitter. Setelah itu, ia pun kerap didapuk sebagai bintang iklan berbagai lini busana, produk diet, hingga kosmetik. 

Menyusul di peringkat dua adalah penyanyi asal Kanada, Justin Bieber. Tahun ini, penyanyi berusia 18 tahun tersebut sukses meraih penghargaan American Music Awards lewat album terbarunya berjudul Believe. 

Selebritas lainnya yang berhasil masuk dalam sepuluh besar antara lain Rihanna, Selena Gomez, Nicki Minaj, Taylor Swift. Sementara Jennifer Lopez, Britney Spears, Megan Fox, dan Lady Gaga harus keluar dari sepuluh besar.

Namun kenyataan lain jauh berbeda. Belum lama ini, Kim yang sukses menjadi bintang reality show, tidak lantas membuatnya puas. Kim dikabarkan cemburu karena adiknya, Khloe Kardashian menjajal karier baru sebagai presenter The X Factor. Kim pun juga ingin bisa sukses sebagai presenter. Kim mencoba untuk pamer kebolehannya sebagai presenter. Sayangnya, tak ada yang peduli dengan Kim.

Selama ini, Kim merasa dirinya paling populer di antara keluarga besarnya. Mulai dari bisnis hingga kekasih superstar yang sangat mendukung karirnya. Tak heran, ketika Khloe berhasil terpilih menjadi presenter The X Factor, ia merasa jengkel dengan kesuksesan adiknya.

Seakan tak mau kalah eksis, Kim melakukan berbagai upaya untuk mendapat tempat di hati penggemarnya. Kim menandatangani kerja sama dengan sebuah website, untuk meng-upload video dengan cepat dan berbagi ke publik. Tak mau buang kesempatan, Kim langsung membuat video untuk para fans-nya.

Sayang, video yang dibuat artis berusia 32 tahun itu tidak sukses seperti yang diharapkan. Kim gagal menarik perhatian penggemarnya. Fans merasa tak bisa melihat kemampuan Kim berbicara di depan kamera. Kim terlihat mengucapkan "bye" ke arah kamera.

Seperti dikutip dari Daily Mail, bukan Kim namanya jika putus asa. Kim mencoba lagi beraksi di depan kamera. "Ok, mari kita coba lagi!Lol," ujarnya. Ia pun terlihat beraksi di depan kamera. Sambil jalan, ia terus berbicara. Sesekali ia terlihat gugup dengan menggerakkan tangan



Sumber : Analisa

0 komentar:

Posting Komentar