AirAsia Luncurkan Rute Baru Domestik di Indonesia

Selasa, 13 November 2012


Jakarta, (Analisa). Maskapai penerbangan AirAsia meluncurkan rute baru domestik dari dua kota besar di Indonesia sekaligus, yaitu Medan dan Surabaya, untuk menunjukkkan keseriusan dalam mewujudkan komitmen guna menggarap pasar domestik.
"Indonesia merupakan pasar yang potensial. Dengan jumlah penduduk yang besar dan negara kepulauan memberikan kami kesempatan untuk memberikan layanan penerbangan dengan harga yang terjangkau namun berkualitas," kata Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Dharmadi, Senin (12/11). 

Menurut Dharmadi, dengan terus menambah jumlah pesawat dan meningkatkan pelayanan serta fasilitas, AirAsia siap menghubungkan kota-kota besar di Indonesia.

Ia memaparkan, kini para pelanggan Air Asia di Medan akan dapat terbang menuju Banda Aceh dan Pekanbaru. Dua rute baru tersebut melengkapi rute domestik yang telah beroperasi sebelumnya, yaitu Medan - Bandung dan Medan - Surabaya.

Sedangkan dari Surabaya, ujar dia, para pelanggan kini dapat terbang menuju Semarang dan Jakarta. 

"AirAsia Indonesia memutuskan membuka dua rute baru tersebut, khususnya menuju Jakarta, karena tingginya permintaan dari para pelanggan," katanya.

Selain membuka rute baru di Hub Medan, AirAsia Indonesia juga menambah frekuensi penerbangan untuk rute Medan - Penang menjadi empat kali dalam sehari.

Kemudian rute Medan - Surabaya dan Medan - Bangkok yang kini akan terbang setiap hari.

Ia juga menuturkan, AirAsia Indonesia juga menyediakan berbagai layanan tambahan yang berkualitas seperti "AirAsia Insure" untuk kenyamanan ekstra saat melakukan perjalanan.



Sumber : Analisa

0 komentar:

Posting Komentar