Rosberg Siap Bersaing dengan Hamilton

Selasa, 13 November 2012


Brackley, (Analisa). Musim depan, pembalap Mercedes, Nico Rosberg kedatangan rekan baru, juara dunia Formula One (F1) 2008, Lewis Hamilton. Tak takut posisinya sebagai pembalap nomor satu di Mercedes lepas, Rosberg mengaku siap bersaing dengan Hamilton.
Musim ini, bersama pembalap gaek, Michael Schumacher menjadi tumpuan Mercedes. 

Pada klasemen akhir, Rosberg menempati peringkat delapan sedangkan Schumi hanya menempati peringkat 15. Tak heran, ia merupakan pembalap yang begitu diandalkan oleh Mercedes.

"Tak ada yang perlu dikhawatirkan. Saya senang dia bergabung dengan tim dan hal itu juga menjadi tantangan baru buat saya," ujar Rosberg, seperti dilansir ESPN, Senin (12/11).

"Dan ya, dia adalah salah satu (pembalap) terbaik, jadi bersaing dengannya akan sangat menyenangkan. Tapi sekali lagi, saya bisa melakukannya dengan baik, dan kita lihat bagaimana dengan dia," sambung pembalap berkebangsaan Jerman tersebut.

Mengenai kekuatan timnya musim depan, Rosberg yakin Mercedes akan lebih kompetitif. Ia juga yakin, kehadiran Hamilton, yang memiliki segudang pengalaman bersama tim sebesar McLaren, bisa membantu Mercedes meraih pencapaian lebih baik dibandingkan musim ini.

"Saya sangat percaya diri. Tim telah mengalami peningkatan dengan baik dan kami memiliki banyak pekerja yang telah bergabung dengan tim tahun ini. Mereka merupakan orang-orang cerdas yang bisa memberikan dampak (positif)," ujar Rosberg.

"Saya yakin kami bisa melakukannya lebih baik, dan kehadiran Hamilton akan menjadi menjadi dorongan bagus bagi semua anggota tim. Saya pikir, (bergabungnya Hamilton) merupakan perubahan yang bagus dan membawa suasana baru," sambungnya.




Sumber : Analisa

0 komentar:

Posting Komentar