Kate Moss dan Naomi Campbell Bugil Bersama

Jumat, 30 November 2012


Kate Moss dan Naomi Campbell bugil bersama untuk majalah Interview. Di majalah tersebut, dua model papan tas itu juga mengenang kisah awal mereka menjadi model.
Dikutip dari TheSun, Naomi dan Kate meringkuk dalam warna hitam-putih. Naomi yang berada di depan, terlihat bagian dadanya, sedangkan Kate tubuhnya tertutup Naomi.

Di dalam malajan tersebut, keduanya saling memuji satu sama lain. Keduanya kemudian mengenang awal-awal mereka terjun sebagai model. "Aku membaca bahwa kamu tampil pertama kali dalam sebuah video Bob Marley?" Kate bertanya kepada Naomi.

"Ya. Aku berusia tujuh tahun, kalau tidak salah. Dia adalah pria tampan. Aku ingat aku mulai menangis ketika aku melihat gimbal karena aku pikir itu adalah cacing. Tapi dia benar-benar lembut," jawab Naomi.

Khusus Kate Moss, mantan supermodel ini memang terkenal suka berpose topless. Belum lama ini, wanita berusia 38 tahun tersebut juga topless saat berlibur di sebuah pantai di Spanyol. Kate santai ditemani kekasihnya, Jamie Hince (43).

Dikutip dari TheSun, Kate Kate sepertinya tak peduli meski banyak orang yang memperhatikannya, atau paparazzi yang mengambil fotonya.

Kate tampak santai berjemur, dan ia pun asyik bercumbu dengan Jamie di atas kursi panjang.

Kate sepertinya tak akan mempersoalkan sejumlah foto topless-nya beredar. Tak seperti yang dilakukan Kate Middleton, yang mengambil tindakan hukum setelah beberapa foto topless-nya saat berlibur di Prancis diterbitkan sebuah majalah di Prancis.



Sumber : Analisa

0 komentar:

Posting Komentar