Yuni Shara dan Raffi Ahmad Dikabarkan Putus

Jumat, 12 Oktober 2012


Hubungan asmara Raffi Ahmad dan Yuni Shara dikabarkan telah putus. Pasalnya, Yuni sangat kecewa melihat foto mesra Raffi mencium perempuan lain.
Namun saat ditemui usai mengisi acara Dahsyat, Raffi yang mengenakan kaos abu-abu dan memakai celana jeans biru tua membantahnya. Raffi tak menampik sang kekasih merasa kesal saat mengetahui foto tersebut, dan dia pun menganggap wajar bila Yuni marah dan cemburu.

"Yuni mah biasa, kesal-kesal kalau punya pacar cemburu-cemburu. Ya wajar," kata Raffi saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (11/10).

"Itu foto di Pesbukers, bercanda-bercanda saja. Kagak ada apa-apa," tambah Raffi.

Raffi pun memastikan, kakak kandung Krisdayanti itu masih menyimpan kontak Blackberry Messenger (BBM) miliknya.

Lebih lanjut Raffi menegaskan, hingga saat ini hubungannya dengan Yuni masih baik-baik saja. Bahkan Yuni yang biasanya sering menghapus BBM-nya jika sedang marah, sampai saat ini masih menyimpan kontaknya.

"Enggak, masih ada," tutupnya.

Raffi juga memastikan, soal itu tidak ada faktor apa-apa. :Mungkin cuma ada orang yang jahil foto. Tapi ciuman itu memang enggak kena," tegasnya.

Kata Raffi, dirinya harus penuh kesabaran menghadapi Yuni yang sedang emosi. Diakui Raffi, hampir kebanyakan peran yang dilakoninya selalu menjadi playboy.

"Baik-baik saja. Kita ngadapin cewek harus jinak-jinak merpati, biasa kadang marah, kadang enggak. Tapi di TV karakter aku memang suka jadi pria playboy," ungkapnya.

Karena merasa tak bersalah, Raffi mengaku sudah menjelaskan foto tersebut kepada Yuni. Dan katanya, Yuni sudah mau mengerti.

"Sudah, sudah dijelasin," tandasnya.

Hubungan Raffi dan Yuni bukan kali pertama bermasalah. Sebelumnya, hubungan mereka nyaris kandas karena presenter acara musik itu dianggap tidak bisa mengontrol keuangannya dengan membeli sebuah mobil mewah. Raffi bersama teman-temannya juga kerap mengolok-olok Yuni saat tampil di acara musik.

Tak hanya itu, beredar kabar ibunda Raffi tak merestui hubungan mereka. Perbedaan usia yang terpaut jauh disebut-sebut sebagai faktor penyebabnya


Sumber : Analisa

0 komentar:

Posting Komentar