Google Batal Tuntut Apple

Jumat, 19 Oktober 2012


San Francisco, (Analisa). Motorola Mobility memperkarakan Apple atas pelanggaran sejumlah paten. Namun tiba-tiba Google -- selaku pemilik Motorola -- menarik pengaduannya itu tanpa alasan jelas yang disertakan.
Dikutip detikINET dari AFP, Rabu (3/10), dari dokumen yang diajukan pada International Trade Commission (ITC), Motorola memiliki hak untuk memperbaharui kasusnya. Lebih lanjut dikatakan bahwa dalam penarikan aduan tersebut, tidak ada agreement yang dilakukan di antara perusahaan.

ITC sendiri telah mengindikasikan bahwa mereka berencana menyelidiki klaim Motorola bahwa Apple melanggar paten termasuk teknologi untuk email alert, voice control, video, dan lain-lain.

Reuters melaporkan, Google dan Apple telah melakukan pertarungan paten sejak tahun 2010 di mana Apple berupaya untuk membatasi pertumbuhan Android. Pertarungan ini melibatkan Samsung, HTC dan perusahaan lain yang memakai Android.

Menurut Florian Mueller yang pertama melaporkan kasus penarikan aduan tersebut meyakini bahwa Google melakukannya untuk mempertahankan peluang mereka guna meraih beberapa kemenangan melawan Apple di negari Paman Sam pada tahun 2013

Sumber : Analisa

0 komentar:

Posting Komentar