Beragam Kegiatan Meriahkan Pergantian Tahun di Mikie Holiday Resort

Sabtu, 22 Desember 2012


Diawali Fairytale Magical Light Up, Sabtu (15/12) menandai rangkaian kegiatan X’Mas & New Year’s 2012 /2013 dimulai. Tamu hotel, Management Mikie Holiday Resort, anak-anak Yatim Piatu bersama merayakan Natal dimeriahkan X’Mas choir group, dirangkai pembagian souvenir dari Santa Claus bersama Santarina, Sand Art Competition, penampilan khusus Couple Dance, dan Lucky Dip dengan hadiah menarik.
Penyambutan Natal juga diisi Cup Cake Decoration, Sabtu-Minggu (22-23/12) dan setiap peserta diberi kebebasan menghias Cup Cake sesuai kreasi masing-masing kemudian 10 penghias terbaik mendapat hadiah khusus dari Management Mikie Holiday Resort. 

Penghujung 2012, Mikie Holiday Resort mengemas "Enchanted Fairytales Dinner", Senin-Selasa (24-25/12) menyuguhkan hidangan menu istimewa Roast Christmas Turkey, Penang Char Kwe Tiau dan Beijing Roast Duck with Steaming Biscuit Condiments. Para tamu akan menikmati makan malam bersama vokal Group yang akan menyuguhkan lagu-lagu Christmas. Atraksi marching band, dekorasi Christmas dengan nuansa negeri dongeng ditemani peri-peri ditambah beragam acara menarik lain, menjadikan suasana lebih berkesan. 

Menjelang pergantian tahun, Mikie Holiday Resort juga mempersembahkan pertunjukan spektakular Event Symphony Of The Stars 2012/2013 dalam rangka menyambut pergantian tahun menampilkan atraksi-atraksi menarik dan menakjubkan.

Membayar tiket masuk Funland, seluruh pengunjung akan mendapatkan kesempatan untuk bermain sepuasnya di semua wahana terbaru di Funland seperti Jelly Swing, Tick Tock, Dolphin Bay, Volcano, dan lainnya termasuk menikmati sajian Symphony of The Stars 2012/2013. 

Pukul 24.00 WIB, rangkaian utama pada malam penggantian tahun menyuguhkan Countdown with K Pop Magical Fireworks, dengan system komputerisasi berdurasi 15 menit gelapnya langit akan berubah gemerlap karena lebih dari 10.000 tembakan kembang api. Ini merupakan pesta kembang api terbesar dan spektakuler dengan variasi warna diiringi sinkronisasi efek lampu dan musik untuk memberikan pengalaman tidak terlupakan. Rangkaian acara dikemas dengan Korean Dance, Flash Mob Gangnam style dan sing along to countdown

Tepat 1 Januari 2013 seluruh pengunjung yang membeli tiket Funland berkesempatan menyaksikan Korean Wave Dance Competition di Star Theater Mikie Holiday Resort, total hadiah jutaan rupiah plus Voucher menginap dan hadiah hiburan menarik lain. Kreasi koreografi tarian dan pemilihan kostum dari masing-masing group peserta dengan tema K Pop akan semakin menambah keasyikan keceriaan pertunjukan. Pendaftaran Korean Wave Dance Competition mulai dibuka 17 Desember 2012.

Melengkapi aktifitas liburan, setiap tamu bisa menikmati aneka permainan di Funland yang akan beroperasi setiap hari mulai dari tanggal 21 Desember 2012 sampai dengan 6 Januari 2013



Sumber : Analisa

0 komentar:

Posting Komentar