Jupe "Dikeroyok" Warga Malaysia

Sabtu, 22 Desember 2012


Pada kesempatan syuting film "Penang Malaysia" di negeri tersebut, Julia Perez menyempatkan menonton televisi yang sedang menyiarkan sinetron. Karena merasa sinetron Indonesia lebih baik, ia pun berkicau di twitternya.
Di luar dugaan, masyarakat Malaysia yang juga menjadi follower akun twitter @juliaperrez itu mengamuk karena ungkapan Jupe tersebut. Jupe pun lantas marah-marah, karena merasa bahwa tanggapan mereka kurang enak diterima.

Beberapa dari mereka mengecam kekasih Gaston Castano ini. Bahkan ada yang meminta agar Jupe diharamkan dan tidak diberi kesempatan syuting di Malaysia. Jupe menanggapi beberapa twit itu dengan aura emosi. 

Jupe sendiri nampak tetap teguh pada pendirian bahwa ia bukan menghina. Karena kesal menerima protes dari masyarakat Malaysia, ia pun lantas marah dan menghubungkan kasusnya ini dengan politikus Malaysia yang menghina BJ Habibie.

Terkait hubungan asmaranya dengan Gaston, memang pelantun "Belah Duren" ini memutuskan tak lagi menjalin hubungan dengan pesepak bola tersebut karena tak ingin mengecewakan sang ibu. Belakangan, ia sempat dikabarkan dekat dengan bangsawan beberapa waktu lalu.

Sang bunda pun senang bukan kepalang mendengar kabar anaknya dijodohkan dengan Syailendra, anak raja Kasultanan Surakarta. Tapi benarkah Jupe dekat dengan putra bangsawan ini?

Beberapa waktu lalu, Jupe tampak hadir bersama Gaston dalam konser Jennifer Lopez di Jakarta. Mereka tampak seperti sepasang kekasih yang tak pernah punya masalah serius dalam hubungan percintaan. Nampaknya foto dari akun Instagram Jupe ini bisa sedikit menjawab rasa penasaran itu. Pedangdut yang satu ini rupanya masih belum bisa melupakan pria yang paling dikasihinya, Gaston. "kiss u tomattttt @gastoncastano32," tulis jupe dalam akun @juliaperrez Minggu (2/12) kemarin.


Sumber : Analisa

0 komentar:

Posting Komentar