Mobil F1 turut hadir di IIMS 2012

Sabtu, 22 September 2012


AdalahHeadline Infiniti yang memamerkan replika mobil balap Red Bull Racing team (RBR) F1 untuk pertama kalinya di Indonesia. Kehadiran mobil balap Formula Satu ini bertujuan mengangkat kemitraan Infiniti dengan tim juara dunia RBR F1 dan Sebastian Vettel, pembalap tim RBR F1 yang juga merupakan brand ambassador Infiniti.
"Infiniti sebagai kendaraan mewah yang mengusung performa berhubungan erat dengan F1. Keduanya mengusung semangat sama, yakni performa yang menginspirasi dan semangat tanpa henti untuk mencapai kinerja terbaik dalam keadaan apapun," ujar Presiden Direktur Infiniti Indonesia Kintaro Izumida di booth Infiniti di Hall D, JIExpo Kemayoran, Jakarta.
Untuk mendekatkan citra Infiniti dengan F1, Infiniti Indonesai baru-baru ini juga menggelar F1brand campagne "Infiniti F1 Challenge" yang bertujuan meningkatkan citra Infiniti sebagai kendaraan mewah berperforma, sekaligus untuk berbagi pengalaman dan kesan baik bagi para pecinta F1 di Tanah Air. Kampanye ini juga menandai kegiatan pertama Infiniti terkait F1 di Indonesia.
Pada IIMS 2012, Infiniti menempati booth di area seluas 396 m2. selain replika mobil balap F1, Infiniti juga menghadirkan tiga mobil jagoannya, yakni crossover premium FX50, sedan premium M37, dan sedan G37 coupe.
"Kehadiran Infiniti kedua kalinya di ajang IIMS ini membuktikan komitmen kami menggarap pasar mobil premium di Indonesia. Kami berambisi menjadi merk mobil premium ternama di Indonesia dengan ciri khas yang unik," kata Izumida.
Booth Infiniti juga dilengkapi customer lounge dengan fasilitas layanan premium, sehingga pengunjung dapat merasakan kenyamanan dan kehangatan khas Infiniti yang berbeda.
"Di Infiniti kami mengenal filosofi total ownership experience yang membedakan Infiniti dengan merk mobil premium lainnya," ujar Izumida

0 komentar:

Posting Komentar