Spesifikasi & Harga SMARTFREN ANDROMAX U

Jumat, 12 April 2013


Smartfren Andromax U merupakan sebuah ponsel pintar yang mengusung sebuah sistem operasi Android, vendor ini terlihat sangatlah serius dalam hal pembuatan telepon genggam. Yang dimana setiap produknya mampu bersaing dalam pasaran elektronik, dan untuk saat ini perusahaan tersebut telah mengeluarkan produk terbarunya yang di namakan Andromax U.

Meski di dalam pasaran lokal sudah hadir suatu ponsel dengan segudang fitur yang ditawarkan, namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat dari brand lokal yang satu ini. Dengan membekali mesin prosesor berkekuatan 1.2 GHz, menjadikan para pecinta gadget semakin tertarik pada ponsel tersebut.

Dengan adanya mesin tersebut membuat perangkat yang satu ini semakin nyaman di pergunakan dan menjalankan berbagai aktifitas yang di kerjakan bersamanya. Untuk mengimbangi akan kecepatan akselerasi dari mesin tersebut maka di tanamkannya sebuah RAM yang mempunyai kapasitas 768 MB.

 

Tampilan dengan layar 4,5 inci membuat Smartfren Andromax tersebut terlihat lebih elegan dan sangat mempesona, terlebih lagi di tambahkannya sebuah kamera depan yang mempunyai resolusi 2 MP. Dan untuk kamera belakangnya di berikan kapasitas 8 MP yang di lengkapi denga auto focus dan juga LED flash.

Hal yang sangat menarik di perlihatkan dan di tawarkan untuk para konsumen ialah harga smartfrenAndromax U 4.5 yang dapat terjangkau oleh berbagai kalangan, serta terdapatnya jaringan EVDO Rev A dan juga jaringan GSM GPRS.

Spesifikasi Lengkap Smartfren Andromax U
Jaringan2GCDMA 2000 1x
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 
3GEVDO Rev A 800/1900 Mhz
4G-
LayarTipeIPS Display Touchscreen
Ukuran540 x 960 pixels, 4.5 inci (256 ppi pixel density)
DimensiUkuran-
Berat-
MemoriInternal4 GB storage, 768 MB RAM
ExternalmicroSD, up to 32 GB
KameraPrimer8 MP Auto Focus with LED Flash
Sekunder2 MP
Data3GYa
EDGEYa
GPRSYa
WLANWi-Fi hotspot
Bluetoothv3.0
USB/PortmicroUSB v2.0
FiturOSAndroid 4.0 Ice Cream Sandwich
CPUDual Core 1,2 Ghz Qualcomm Snapdragon MSM 8625
BrowserHTML
GPSYa
MessagingSMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
JavaTidak
BateraiTipeStandard battery, Li-Ion 1800 mAH
Standby-
Talk Time-

0 komentar:

Posting Komentar